Wakil Bupati Sula Pimpin Upacara HAB Kementerian Agama
P
Property: Moderatorsua
-
Jan, 03 2023

ModeratorSua.Com, Sanana – Wakil Bupati Kepulauan Sula, memimpin upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke – 77 tahun, yang berlangsung di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sula.

Hari Amal Bhakti (HAB) tahun ini, mengusung tema “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat”  Kegiatan berlangsung khidmat hingga selesai tanpa suatu kendala apapun.

Tutur hadir dalam kegiatan tahunan Kementerian Agama pagi tadi diantaranya: H. Saleh Marasabessy (Wakil Bupati), mewakili Dandim 1510 Sula, Kapten Inf. Awad M (Danramil), mewakili Kapolres Sula, Akp. Mohtar Saniapon, (Kabag Sumda).

Melalui pidato Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas. Orang nomor dua di Kepulauan Sula ini, mengajak semua pegawai di Kontor Kementerian Agama untuk mengenal lebih dalam mengapa Kemenag didirikan.

“Pada peringatan HAB ke 77 tahun ini, saya mengajak kepada semua ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat,” ajak Haji Saleh megutip sambutan Menteri Agama. Selasa, (03/1/2023).

“Jadikan peringatan Hari Amal Bhakti ini sebagai penanda sejarah panjang Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama,” Sambungnya.

Pada pidato panjang Menteri Agama yang dibaca. Saleh Marasabessy menghimbau semua pegawai, untuk terus bekerja keras meningkatkan prestasi Kementerian Agama dari tahun sebelumnya.

“Pada tahun 2022 kita diganjar lebih dari 22 penghargaan, kita jaga prestasi di atas, dan tahun ini harus lebih dari tahun-tahun kemarin (2022 red),” tutup Haji Saleh mengakhiri sambutan menteri.

Penulis: Gajali Fataruba

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.