7.000 Dukungan Pemilih Cerdas, Bawa Ihsan-Darwis Mendaftar di KPU Sula
P
Property: Moderatorsua
-
Aug, 28 2024
Konferensi Pers Ihsan Umaternate dan Darwis Gorontalo di Kantor KPU Kepulauan Sula, Rabu (28/08/2024) : Foto Moderatorsua.

Sanana, Moderatorsua – Ihsan-Darwis resmi membawa amanah 7.000 lebih warga Pulau Sulabesi dan Mangoli, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Sula melalui jalur perseorangan pada pilkada serentak 2024, Rabu (28/08/2024)

“Alhamdulillah melalui perjuangan yang panjang, mulai dari pengumpulan KTP, hari ini saya ucapkan terima kasih pada basudara samua untuk semua masyarakat Sula,” kata Ihsan Umaternate saat konferensi pers,  Rabu (28/08/2024)

Pasangan Ihsan Umaternate dan Darwis Gorontalo (ISDA) juga mengajak generasi milenial berjuang bersamanya, untuk menangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula.

“Pada yang muda, sudah saatnya kita bergerak bersama dengan tagline Dad Hia Ted Sua, Insya Allah kami siap bertarung” tegasnya 

Ia optimis bakal keluar sebagai pemenang pada kontestasi 5 tahunan tersebut.

“Kita baru lalui satu langkah, Insya Allah langkah kedepan pun akan mulus, orang-orang mohon doa kan kami,” pinta Ihsan.

Pada kesempatan tersebut Ihsan dan Darwis, lantas memberi gambaran singkat prioritas pembangunan Sula.

“Fokus kami pendidikan, kesehatan, pertanian dan perikanan, kami juga berkewajiban memperhatikan kesejahteraan ASN,” sambung Ihsan mengakhiri.

Penulis: Algajali Fataruba
Editor: Redaksi Moderatorsua

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.