Ajak Pendukung Menangkan Benny-Sarbin, Hendrata: Kita Pilih Pemimpin, Bukan Cari Musuh
P
Property: Moderatorsua
-
Oct, 08 2024
Hendrata Thes saat berpidato pada ribuan pendukungnya di timbunan Desa Factce, Selasa (08/10/2024)

Sanana, Moderatorsua – Hadir sebagai tim kampanye calon Gubernur Maluku Utara, Hendrata Thes serukan kemajuan Sula dan kedamaian Pilkada di Maluku Utara. 

Hendrata Thes yang juga calon Bupati Sula itu, mengimbau pemilih di Sula tetap menjaga ketertiban selama pesta demokrasi lima tahunan ini berlangsung, ia berharap masyarakat berpikir kritis untuk kepentingan bersama menata Kepulauan Sula kedepannya.

“Jadi pilih pemimpin itu sederhana, kita harus pakai hati dan pikiran, kalau sudah terbukti membangun seperti Pak Benny Laos, berarti kita harus dukung supaya dia terpilih menjadi Gubernur 5 tahun kedepannya,” kata Hendrata Thes saat berorasi.

“Kita harus bangun dari ketertinggalan, kita harus merubah masa depan Kepulauan Sula dan Maluku Utara yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Bupati definitif kedua Kepulauan Sula itu, juga menerjemahkan program pendidikan dan kesehatan gratis, yang menjadi prioritas pasangan calon gubernur yang diusung 8 partai politik tersebut.

“Memilih pemimpin jangan main-main, karena kalau salah pilih, kita akan menderita selama lima tahun, kita tawarkan kemajuan dan kebaikan untuk Maluku Utara, itu yang akan dilakukan Benny Laos dan Sarbin Sehe,” tegas Hendrata.

Menutup orasinya, Hendrata serukan kedamaian antar sesama masyarakat Sula, ia lantas meminta pendukungnya supaya fokus pada kerja-kerja untuk kemenangan dirinya sebagai calon Bupati Sula dan Benny-Sarbin di Pilkada Gubernur.

“Yang paling penting untuk kita semua, Pilkada ini kita mencari pemimpin, bukan mencari musuh, karena mulai saat ini sampai setelah Pilkada, kita tetap bersaudara dan seterusnya kita tetap bersudara, jadi boleh ada perpecahan di Sula,” ajak Hendrata mengakhiri orasi politiknya.

Penulis: Gajali Fataruba
Editor: Redaksi Moderatorsua

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.