Bupati Sula Borong Ikan Untuk Warga
R
Redaktur
-
Apr, 04 2023
Bupati Sula, Fifian Adeningsi Mus saat berkunjung ke pasar Ikan desa Bajo Kecamatan Sanana Utara

MODERATORSUA.COM, SANANA – Bupati Fifian Adeningsi Mus, borong ikan pedagang Pasar Bajo Kecamatan Sanana Utara Kabupaten Kepulauan Sula, Selasa (4/4/2023).

Sambil berjalan mengelilingi lokasi pasar ikan, Bupati menyapa para pedagang yang berjualan serta membeli setiap ikan para pedagang.

Menariknya juga, bukan hanya di beli untuk keperluan pribadi namun tampak Bupati memborong ikan dan diberikan kepada masyarakat yang ditemuinya.

“Saya berharap ikan-ikan yang diberikan kepada masyarakat dapat membantu kebutuhan mereka di bulan suci ramadhan ini,”

Lupita, salah seorang pedagang ikan pada ModeratorSua.com menyampaikan, sangat berterima kasih kepada ibu Bupati, karena sudah membantu.

“Alhamdulillah hari ini, kami sangat berterima kasih kepada ibu Bupati atas kunjungannya, karena mulai dari pagi sampai sore ini ikan kami bisa habis terjual, dengan hadirnya ibu Bupati di Desa Bajo ini membuat kami merasa senang,”

Di tempat yang sama, Lupita juga meminta kepada pemerintah daerah untuk perhatikan kondisi pasar ikan di Desa Bajo.

“Jadi dengan kehadiran ibu Bupati di pasar Bajo ini, kami meminta kepada pemerintah daerah untuk membangun pasar ikan permanen disini, karena tempat ini kami kontrak pertahun itu sebesar Rp 1.200.000,” (Irlo).

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.