Hallo Pecinta Kucing, Ayo Intip Makna Dari Nama Petshop Baru
P
Property: Moderatorsua
-
Jul, 22 2023
Gambar Istimewa

MODERATORSUA.COM, TERNATE – Setelah banyak pecinta kucing bertanya-tanya tentang alamat serta nama Petshop baru di Kepulauan Sula itu.

Berikut ini moderatorsua.com, sajikan informasi khusus untuk pecinta Kucing, ayo cek filosofi dari nama usaha perlengkapan hewan anda.

Petshop adalah toko yang menyediakan berbagai kebutuhan hewan, mulai dari makanan hingga vitamin juga penitipan hewan peliharaan.

Di Kota Sanana Kepulauan Sula, segera dibuka salah satu Petshop yang beralamat di Desa Falahu, berjarak 1 kilo meter dari Istana Daerah ke arah Selatan.

Baca juga: Seorang Sarjana Komputer Di Sula Menjua Makanan Kucing

Saat menghubungi redaksi moderatorsua.com, owner toko makanan kucing ini menjalaskan nama dan makna brandnya.

“Nama brand UMECAT (Yumecat) adalah penyederhanaan dari kalimat You, Me, and Cat. You mewakili orang atau costumer kami. Me mewakili kami sendiri, dan Cat mewakili produk yang kami sediakan.” Terang Sahrul Azham. Sabtu, (07/22/2023)

Dari nama brand Petshop terkemuka di Kepulauan Sula ini. Kata Sahrul merupakan komitmen dia dan konsumen.

“Kami ingin mengatakan bahwa 3 point ini tak terpisahkan, terhubung dan berkesinambungan. harapannya bisa menjadi tempat yang menghadirkan solusi bagi masalah yang mereka temui ketika komitmen memelihara kucing.” Singkatnya.

Penulis: Gajali Fataruba

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.