Berpidato Pada Jalan Sehat Kerukunan, Ini Harapan Pendeta Robert
P
Property: Moderatorsua
-
Jan, 14 2023
Dok ModeratorSua: Pendeta Robert Salipaya, saat memberi sambutan pada jalan sehat Kerukunan, yang diselenggarakan Kemenag Sula. Sabtu, 14/01/23)

ModeratorSua.com, Sanana – Rohaniwan Kabupaten Kepulauan Sula, mengapresiasi jalan sehat yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama Sula, dengan memberi pesan-pesan perdamaian.

Hadir sebagai perwakilan dari umat Kristiani, pada kegiatan Jalan Sehat Kerukunan Kemenag Sula.

Pendeta Robert Salipaya berharap persatuan umat terus terjalin dengan baik.

Robert yang juga anggota Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) ini, menurutkan. Harmonisasi antar umat beragama menjadi tanggungjawab semua kalangan.

“sebagai rohaniwan, kami menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan Kemenag Sula, haparan saya kerukunan umat di Sula tetap terjaga dan terus ditingkatkan sehingga muncul harmonisasi yang indah,”harap Pendeta Robert ketika diwawancarai ModeratorSua.com Sabtu, (14/01/23)

Dia bilang, kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik saat ini, agar tidak terhenti hingga masa-masa akan datang.

“harapan kami, kebersamaan hari ini tidak hanya berhenti sampai disini, tetapi terus berkelanjutan, itu menjadi tanggungjawab kita bersama,”harapnya

Robert menambahkan. “Serta mempererat tali silaturahmi antar umat beragama, inter umat beragama, dan seluruh komponen masyarakat,’’tutupnya.

Penulis: Gajali Fataruba | Editor: Gun

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.