Kampanye di Mangoli, Sherly Tjoanda: Mama-Mama Tolong Doakan Pak Benny-Sarbin
P
Property: Moderatorsua
-
Oct, 07 2024
Istri Benny Laos, Sherly Tjouanda saat perkenalkan diri di jalan Warga Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur

Sanana, Moderatorsua – Dampingi suami tercintanya berkampanye di Pulau Mangoli Kepulauan Sula, Sherly Tjoanda sebut ia bakal jadi alarm untuk pembangunan di Maluku Utara.

Tak banyak kata yang disampaikan istri Benny Laos itu, di panggung kampanye tersebut, ia hanya berkenalan dengan warga Desa Mangoli dan Waitina.

Selanjutnya Sherly meminta keikhlasan emak-emak dua desa itu, supaya terus memberikan dukungan untuk Benny-Sarbin hingga hari pencoblosan di tanggal 27 November mendatang.

“Mama dong samua (ibu-ibu semuanya) Saya berasal dari Ambon, kita sama-sama orang Maluku, hari ini saya datang di Pulau Mangoli untuk dampingi suami berkampanye dan juga untuk bertemu dengan mama dong samua,” ujar Sherly Tjoanda pada Minggu malam.

Pose bersama Sherly Tjoanda dan Emak-emak Desa Waitina

Sherly bilang, jika Benny Laos dan Sarbin Sehe terpilih menjadi Gubernur Maluku Utara, dirinya akan menjadi alarm untuk suaminya supaya terus memperhatikan kebutuhan mendasar masyarakat di Pulau Mangoli.

“Jadi Mama-mama bekerja untuk Pak Benny, nanti saya yang akan pastikan suami saya tetap ingat dengan semua kebutuhan, yang mama dan Papa sudah sampaikan tadi, karena saya dan Pak Benny sangat mencintai Masyarakat Maluku Utara,” tegasnya

Sherly yang juga pegiat sosial media ini, ingatkan warga desa supaya terus jalin silaturahmi dengan pendukung cagub lain. Hal itu ia sampaikan untuk membangun kesadaran bersama selama Pilkada berlangsung di Maluku Utara.

“Kita semua bersudara, kita satukan hati menangkan Benny Laos dan Sarbin Sehe. Coblos nomor 4 yaa,” ajak Sherly disambut kata setuju dari masyarakat Desa Mangoli dan Waitina.

Penulis: Gajali Fataruba
Editor: Redaksi Moderatorsua

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.