Kapolres Sula Imbau Dua Posko di Fagudu Jaga Kamtibmas 
P
Property: Moderatorsua
-
Aug, 14 2024
Kapolres Sula, AKBP Kodrat Muh Hartanto

Moderatorsua, Sanana – Kehadiran dua posko tim, antar pasangan bakal calon Bupati Sula di Desa Fagudu, menjadi perhatian bagi Polres Kepulauan Sula.

Tepatnya di prapatan jalan Desa Fagudu Kecamatan Sanana, terdapat dua posko tim pemenang bacalon bupati yang hanya berjarak kurang labih 10 centimeter.

Dua tempat tersebut yakni posko pemenang untuk bacalon Bupati, pasangan Fifian Adeningsih Mus dan M Saleh Marasabessy. Kemudian di sebelahnya posko bacalon bupati, pasangan Hendrata Thes dan M Natsir Sangadji. 

Karena itu Kepolisian Resor Kepulauan Sula, saat ini tengah berupaya temukan solusi untuk ke-dua tempat tersebut. Hal itu dilakukan untuk wujudkan Pilkada damai di Maluku Utara.

“Dari Polres akan mengantisipasi dengan kegiatan patroli dan giat patroli di media sosial, kita juga mengimbau kepada semua pihak untuk jaga ketertiban dan keamanan,” Ujar Kapolres Sula, AKBP Kodrat Muh Hartanto pada wartawan, Rabu (14/08/2024)

Tak hanya itu, Ia juga akan berkoordinasi  dengan KPU dan Bawaslu untuk mendiskusikan tentang regulasi pendirian posko.

“Kedepan kita akan koordinasikan dengan pihak penyelenggara (KPU, Bawaslu) untuk tindak lanjut terkait kondisi yang ada saat ini, karena semua mengacu pada aturan” pungkasnya.

Penulis: Gajali Fataruba
Editor: Redaksi Moderator

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.