PBB Sula Berbagi Takjil
R
Redaktur
-
Apr, 05 2023
Ketua DPC PBB Kepulauan Sula, Lasidi Leko saat berbagi takjil

MODERATORSUA.COM, SANANA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Kepulauan Sula barbagi takjil ramadhan kepada warga.

Sebelum berbagi, kader partai berlambang bulan dan bintang ini lebih dahulu memborong kue para pedagang di sepanjang kawasan pasar Basanohi di Desa Fogi Kecamatan Sanana, Rabu (05/04/23).

Ketua DPC PBB Kepulauan Sula, Lasidi Leko menyampaikan, berbagi takjil merupakan program partai dalam bulan suci ramadhan.

“Alhamdulillah, di hari ke 14 puasa ini PBB Kepulauan Sula berkesempatan berbagi takjil kepada warga. Ini sudah menjadi program kami PBB,”katanya.

Lasidi yang juga anggota DPRD Sula ini berharap, dengan takjil yang dibagikan dapat membantu warga yang menjalankan ibadah puasa.

“Semoga warga senang dengan apa yang kami lakukan. Dan semoga dapat membantu saudara-saudara kita yang saat ini menjalankan ibadah puasa,”ujarnya.

Mahdi, warga Kepulauan Sula yang merima takjil mengapresiasi langkah yang dilakukan PBB. Menurutnya, giat PBB tersebut cukup membantu ratusan warga yang hendak menjalankan ibadah puasa.

“Setidaknya, kita tidak keluarkan uang untuk beli menu buka puasa lagi. Semoga niat baik ini bernilai ibadah di sisi Allah,”imbuhnya. (gun).

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.