Pemuda Desa Mangoli Gelar Gebyar Ramadhan
R
Redaktur
-
Mar, 27 2023
Pose bersama Wakili Bupati dengan Pemuda Desa Mangoli pada acara pembukaan Gebyar Ramadhan

MODERATORSUA.COM, SANANA – Gebyar Ramadhan yang digelar oleh Pemuda-pemudi Dusun 4-5 Desa Mangoli , Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, Senin (27/3/2023).

Selain dari masyarakat, Pembukaan Gebyar Ramadhan ini dihadiri oleh Wakil Bupati M. Saleh Marasabessy, Ketua Komisi III DPRD, M. Natsir Sangadji, Kadis Kominfo Suryawati Buamona, Kepala Pemerintahan Kecamatan Mangoli Tengah Hatija Sillia, Kepala Desa Mangoli Yusran Sangaji, Ketua Panitia, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Ketua Panitia, Sudarsono Sillia mengatakan, ini sangat berpengaruh terhadap sifat dan karakter khususnya para generasi muda.

“Jadi kami Pemuda dan pemudi dusun 4-5 desa Mangoli Kecamatan Mangoli Tengah, dan tidak terlepas dari dukungan dan semangat masyarakat sehingga Gebyar Ramadhan 1444 H / 2023 M kali ini yang dikemas dalam bentuk pentas seni dan budaya sebagai sarana dalam merubah pola pikir generasi,”

Sementara itu, Wakil Bupati Saleh Marasabessy kepada Moderatorsua.com mengatakan, bulan Ramadhan merupakan suatu kebahagiaan bagi seluruh umat muslim

“Jadi sebagai anak negeri, saya sangat memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para pemuda-pemudi Dusun 4-5 Desa Mangoli yang telah menyelenggarakan kegiatan Gebyar Ramadhan ini, dan bisa merubah mindset berfikir pada seluruh generasi yang ada di Desa Mangoli,”katanya.

Terpisah, Ketua Komisi III M. Natsir Sangadji juga menyampaikan, sangat memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara kegiatan, dan akan beri dukungan sampai berakhirnya kegiatan Gebyar Ramadhan.

“Sebagai putra daerah yang dipercayai sebagai anggota DPRD, semoga kegiatan ini dia bermanfaat untuk generasi muda, dan yang jelasnya saya selalu siap untuk berkontribusi pada kegiatan ini, dan memberikan partisipasi baik secara moril maupun materil sampai pada berakhirnya kegiatan yang digelar dalam bulan suci ramadhan ini,”ucapnya.

Selain itu, Camat Hatija Sillia berharap, kepada pemuda-pemudi Dusun 4-5 kegiatan tersebut bisa mengembangkan kreativitas generasi muda Desa Mangoli.

” Harapan kami dari pemerintah kecamatan, ini sebagai sebuah batu loncatan untuk generasi muda di wilayah kecamatan Mangoli Tengah pada umumnya dan Desa Mangoli pada khususnya untuk kedepan lebih baik dari hari ini, dan kegiatan ini bukan berakhir pada hari ini saja tapi akan berkelanjutan sampai seterusnya demi pengembangan kreativitas Pemuda di Desa Mangoli,”tutupnya. (Irlo).

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.