Rayakan HUT BUMN, Ribuan Warga Antuasias Ikut Jalan Sehat
R
Redaktur
-
Mar, 19 2023
Wakil Bupati, M Saleh Marasabessy turut ramaikan kegiatan jalan sehat

MODERATORSUA.COM, SANANA – Sebanyak 1.300 peserta terdaftar dalam jalan sehat yang digelar Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kabupaten Kepulauan Sula, Minggu (19/3/2023). Kegiatan ini untuk memperingati hari ulang tahun BUMN yang ke 25 tahun.

Jalan sehat dilaksanakan di Pantai Reklamasi Desa Fatce, Kecamatan Sanana itu dihadiri oleh Wakil Bupati M. Saleh Marasabessy, Ilhamdi Kepala PT Telkom Area Ternate, Mewakili Dandim 1510 Sula Awad Manjeng, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Sanana Edgar Pratama Hanibal, Kasatlantas Polres Sula Walid Buamona, Kadis Disdukcapil Bambang Fataruba, Kadis Kominfo Suryawati Buamona, Ketua Panitia Muhammad Drakel.

Ketua Panitia Muhammad Drakel kepada ModeratorSua.com menyampaikan, peserta yang terdaftar ini sebanyak 1.300 orang

“Kami membatasi peserta 900 orang tetapi saat pendaftaran itu dia menjadi 1.300 sementara pendaftaran itu masih berjalan, keinginan kita membatasi jumlah peserta ini sebenarnya tidak diinginkan untuk membatasi jumlah peserta karena keinginan masyarakat semakin tinggi untuk mengikuti jalan sehat,” katanya.

Wakil Bupati Saleh dalam sambutannya, mengimbau peserta jalan sehat untuk terus dapat meningkatkan kesehatannya.

“Selamat kepada BUMN yang telah berulang tahun ke-25. Pagi ini kita telah jalan sehat bersama BUMN. Mari kita terus memperbaiki kesehatan kita, terus memperbanyak semangat dan spirit kita, semoga Tuhan memberkahi kegiatan kita pagi ini,” ujar Saleh

Sementara Ilhamdi menyampaikan, selain di Sula giat serupa juga digelar di Tidore Kepulauan, Tobelo, Kota Ternate di hari yang sama.

“Alhamdulillah kami atas nama BUMN dalam hal ini saya dari Telkom Ternate mengucapkan terima kasih atas antusiasnya masyarakat kepulauan sula untuk bisa mengikuti jalan sehat bersama BUMN dalam rangka ulang tahun BUMN Kementerian BUMN yang ke-25 ini,” tandanya

Kegiatan itu juga berhadia. Peserta harus menyerahkan kupon yang akan diundi setelah finis. Peserta berkesempatan mendapatkan doorprize yang terdiri dari 1 buah mesin cuci, satu buah sepeda listrik, 3 buah sepeda, 1 buah handphone, 3 buah kipas angin, 6 buah blender, 6 buah dispenser, 3 buah setrika, 3 buah rice cooker, 1 buah kulkas dua pintu, dan hadiah menarik lainnya. (Irlo).

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.