Siap Bertarung, Ihsan-Darwis: Sukur Eb-Eb Sanohi Do Pia Matua
P
Property: Moderatorsua
-
Aug, 18 2024
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kepulauan Sula 2024, Ihsan Umaternate – Darwis Gorontalo (ISDA)

Sanana, Moderatorsua – Ihsan Umaternate dan Darwis Gorontalo ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara. 

Setelah ditetapkan lolos persyaratan, Ihsan dan Darwis (ISDA) melaju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024, lewat jalur perseorangan dengan penyeberan dukungan di 12 kecamatan.

“Sukur eb-eb sanohi do pia matua (Terima kasih banyak kepada semua masyarakat) Kepulauan Sula, yang telah memberikan KTP-nya kepada saya dan pak Darwis untuk maju pada Pilkada 2024 nanti,” kata Ihsan dalam keterangan tertulis, Minggu (18/08/2024). 

keberhasilan ini. Kata Ihsan, berkat konsistensi dan ketangguhan serta kerja keras tim lapangan, selama pengumpulan KTP hingga tahapan verifikasi.

“Teman-teman yang telah bekerja untuk mengumpulkan KTP di desa-desa ini adalah orang-orang militan. Semangat yang mereka miliki ini benar-benar atas dasar ketulusan dan keikhlasan,” ujarnya.

Selama proses pengumpulan KTP, Ihsan mengaku kerap mendapat tantangan, bahkan ada upaya penjegalan terhadap dirinya dan Darwis oleh dua pejabat daerah Kabupaten Kepulauan Sula.

“Alhamdulilah segalanya bisa kita lewati. Persoalan yang kita temukan di lapangan, jika tidak sabar, maka kita tidak bisa ikut bertarung di Pilkada 2024. Semua ini kita lakukan demi tanah Sula yang kita cintai,” pungkasnya.

Penulis: Algajali Fatatuba
Editor: Redaksi Moderator
Sumbe: Press Release Ihsan Umaternate

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.