Tampil Beda di KPU, Fifian Pake Istilah Milenial: Kita Bikin Romantis Aja
P
Property: Moderatorsua
-
Aug, 28 2024
Konferensi pers, Pasangan Calon Bupati Fifian Adeningsi Mus dan Saleh Marasabessy di Kantor KPU Sula, Rabu (28/082024)

Sanana, Moderatorsua – Didampingi Ketua DPD I Partai Golkar, Alien Mus. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (Fam-Sah) resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemiilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula, Rabu (28/08/2024)

Dari dua pasangan calon yang mendaftar dengan partai, Fam-Sah bisa dibilang kuat. Bagaimana tidak, dari jumlah simpatisan hingga jumlah partai pengusung pun kandidat petahana ini masih unggul dari mantan Bupati Hendrata Thes.

Meski demikian, tidak membuat calon bupati perempuan itu menjadi takabur, Ia memotivasi pendukungnya agar terus bekerja keras hingga Sula Bahagia jilid dua yang diimpikan bisa tercapai.

Fifian menyampaikan, berkat doa Ibu dan keluarganya, semua upaya dan ikhtiarnya terkabul sampai pada tahapan pendaftaran.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sula dan simpatisan fanatik Fam-Sah, juga saya ucapkan terima kasih kepada semua ketua-ketua partai pendukung, kita semua sangat kompak dan semua itu karena doa,” kata Fifian Adeningsi Mus pada awak media, Rabu (28/08/2024)

Bupati berparas cantik itu, mengajak pendukung dan rival politiknya untuk menikmati kontestasi pilkada serentak ini, dengan damai dan penuh gagasan membangun Kepulauan Sula yang lebih baik kedepannya.

 “Mari kita berpolitik santun, kita bikin romantis aja, tidak usah pakai cara-cara jadul, sekarang jaman sudah lebih maju. Untuk itu, baik dari kandidat lain saya sebagai incumbent meminta untuk kita sama menjalani ini dengan damai,” ajak Fifian.

Untuk diketahui, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fifian Adeningsi Mus dan Saleh Marasabessy, diusung delapan partai politik, diantaranya: Golkar, Gerindra, PBB, PDIP, Hanura, PKB, PPP dan PKS.

Penulis: Algajali Fataruba
Editor: Redaksi Moderatorsua

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.