Tiba di Sula, HT-MANIS Disambut Ribuan Simptisan dan Pemuka Agama
P
Property: Moderatorsua
-
Aug, 27 2024
HT-MANIS dan Pemuka Agama serta massa pendukung berjalan kaki menuju Kediaman Hendrata Thes di Desa Fagudu, Selasa (27/08/2024)

Sanana, Moderatorsua – Bak petahana, kedatangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes dan Muhammad Natsir Sangadji (HT-MANIS) disambut ribuan warga di Sanana pagi ini, Selasa (27/08/2024).

Pantauan moderatorsua, massa pendukung mendatangi Pelabuhan Sanana, kemudian mengiringi Hendrata dan Natsir berjalan kaki menuju kediaman Hendrata Thes di Desa Fagudu Kecamatan Sanana.

Nampak puluhan tokoh agama turut berjalan kaki bersama dua pasangan yang diusung Partai Demokrat, PAN, Nasdem dan PKN tersebut.

Foto bersama Hendrata Thes – Muhammad Natsir Sangadji dan pemuka agama di depan kediaman Hendrata Thes.

Ketua Tim Pemenang HT-MANIS, Julfi Umasangadji mengatakan, pihaknya tidak memobilisasi massa pada kedatangan pasangan calon tersebut. Namun menurutnya antusias tersebut terjadi secara organik.

“Iya karena Bawaslu sudah mengimbau, jadi kita sebagai tim, kami harus mengikuti imbauan itu, tapi kami juga tidak bisa melarang semangat massa pendukung,” kata Julfi Umasangadji.

Usai berjabat tangan, Pengurus Partai Pengusung dan simpatisan serta para pemuka agama mengiringi Hendrata Thes dan M Natsir Sangadji mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Sula.

Penulis: Algajali Fataruba
Editor: Redaksi Moderator

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.