Tingkatkan Soliditas, Iyan Anwar Cs Gelar Lomba HUT Kemerdekaan 
P
Property: Moderatorsua
-
Aug, 17 2024
Suasana Lomba HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Desa Mangon Komplek Batu Angker, Sabtu (17/08/2024)

Sanana, Moderatorsua – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Iyan Anwar gandeng pemuda gelar Lomba 17 Agustus.

Kegiatan tersebut dikhususkan bagi warga komplek Batu Angker, Waisau Desa Mangon Kecamatan Sanana, Kepulauan Sula.

Berbagai jenis game dilombakan Iyan Anwar dan rekannya, diantarnya: Makan kerupuk, Gigit sendok, makan pisang, bola kaki unik dan balapan kardus.

Amatan Moderatorsua, kegiatan berlangsung meriah, juga terlihat warga sangat bergembira dan antusias mengikuti game yang dimeriahkan ratusan anak Komplek Batu Angker dan Waisau itu.

Peserta lomba makan kerupuk seusai bersaing juarai lomba.

Inisiator lomba HUT Kemerdekaan, Iyan Anwar menyampaikan tujuan digelar lomba 17 Agustus untuk perkuat soliditas dan kerjasama antar warga di Desa Mangon, utamanya di Komplek Batu Angker.

“Kita buat kegiatan sederhana pada HUT Kemerdekaan kali ini, ya untuk kekompakan teman-teman dan anak-anak kita di komplek ini, harapannya semoga mereka tumbuh dan bermanfaat untuk semua orang,” kata Iyan Anwar pada wartawan, Sabtu (17/08/2024)

Ia juga berharap, dengan adanya lomba-lomba yang digelar pada momentum sakral ini, menambah kecintaan bagi generasi muda terhadap Indonesia.

“Kita ingin generasi ini cerdas, mencintai negara ini, karena mereka adalah generasi emas kedepannya,” Pintannya

Penulis: Gajali Fataruba
Editor: Redaksi Moderator

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.